Jumat, 25 Januari 2013

Sombongkah diriku....???

Seseorang bilang...
"sombong semua mi org di kantor sana...."
dan ku coba cari jawabannya...
benarkah adanya???
bukannya malah sebaliknya...???
kemarin dengan sengaja ku berkunjung ke sana...
dan 'menjual gigi' dan beramah tamah dan manggil2 dgn suara khas yg cempreng.... *kaya' gadis kegirangan sendiri^^
tapi apa yang kudapat....???
di cuekin.... dan itu membuat urat maluku bermunculan
*terlepas suara cemprengku kedengaran atau tidak
dan saat itu aku merasa ini yang sudah kesekian kalinya atau mmg aku lagi sensitive????... *kan dah berapa kali seperti itu atau di gituin^^
dan aku merasa mungkin sudah saatnya mmg aku 'dicuekin' untuk yang sesungguhnya

S o m b o n g : kata yang dari dulu kuhindari.... siapakah aku hingga aku harus sombong???...terlepas itu prasangka orang2.... aku hanya manusia ciptaan Tuhan yang sama dengan manusia2 lainnya, kadang buat salah dan kadang berprasangka salah, tapi aku menghargai semua pendapat orang-orang, dan sekali lagi menjadikannya pelajaran bahwa tidak semua orang menilai baik terhadap diri kita... dan sekaligus sebagai bahan intropeksi diri dan mungkin benar adanya barangkali kali ini aku lagi SOMBONG...... hehehe.....
Mohon maaf yang sebesar2nya untuk yang merasa sudah di sombongin...., besok2 tidak sombong mika lagi.... hehehe

"A5, ketika kabar bahwa aku sombong mampir di kuping........... wkwkwkw"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar