Kamis, 31 Januari 2013

semua tak sama lagi


sulit untuk mengembalikannya seperti yg dulu
terlalu naif jika ku mengira bahwa semua akan kembali seperti sedia kala
terlalu banyak yang berubah
walau itu tidak terungkap dengan kata
walau penyangkalan itu selalu terlontar
tapi bahasa tubuh tidak bisa berbohong
dan mata yang sama tidak bisa menyembunyikan semua
ada guratan2 kekecewaan di sana
entah karena persahabatan kita, atau beratnya cobaan yang tengah kau hadapi
aku tau cobaan2 yg tengah menimpamu adalah sebagian alasan hingga kau menghindari sesuatu yang biasanya menjadi rutinitasmu
aku tau itu hanyalah alasan karena hati kecilku berkata bukan itu sebenarnya
dan hati kecil seseorang tidak pernah berbohong
aku sadari semua pasti akan jadi seperti ini
jauh sebelum aku memulai semuanya
memulai membangun gap, memperjelas batas, dan menegaskan jarak
hanya untuk mempertegas bahwa ada batasan2 antara persahabatan kita
tentu dengan harapan ini semua tidak berubah sedrastis ini
aku ingin semuanya bisa kambali seperti sedia kala
kau tau, aku kehilangan rutinitasmu
kau tau, aku merindukan cerita-cerita ringanmu
kau tau, aku merindukan tawa lepasmu
kau tau, aku kehilangan curhat-curhat manismu
dan kau tau, aku kehilangan semua yang ada padamu
tp..... aku mengerti kamu dan aku paham kamu
meski ada yang berubah darimu itu semua karena aku
dan aku dengan sengaja melakukannya dan aku harap
kamu juga mengerti aku dan paham denganku
dan biarlah kita menjalani persahabatan kita seperti apa adanya sekarang^^
dan semoga kita tetap sahabat sampai "waktu" yang memisahkan kita.....
 
"Merelakan beberapa bagian dari persahabatan menghilang"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar