Kamis, 17 Januari 2013

Pada Elo'ta.....


Adampengika....
De'ullei pahangngi massu accaireng ta'
Mitai agaro rilaleng atitta

Adampengika....
Uattamai atuo2ta'...
Ucobai sappa engkaga ta'cippi rilaleng atitta...

Uissengi, de'ullei mancaji pada elo ta'
tapi siwettu ma'nyyawamupa, ucobai mancaji pada elo' ta

Uisseng alena punna ulle
Mancaji pada elo' ta', tapi siwettu manyyawamupa
ucobai mancaji pada elo' ta....













Maafkan aku tak bisa
Memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu

ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
mencoba mencari celah dalam hatimu

aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta


aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba


aku tahu dia yang bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama aku bernyawa
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta



*Edisi garambang dan gak ada ide At A5 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar