Jumat, 25 April 2014

Menghargai dan "mencintai" mereka...

Jumat hari ini, seperti biasa di tempat ku bekerja aktifitas kami di mulai dengan program UKM (unit kegiatan mahasiswa), aku kebagian tugas sebagai pendamping untuk olahraga Volly... UKM ini sudah berjalan satu semester (6 bulan yang lalu), dan kemarin dari bagian kemahasiswaan memberikan kami usulan untuk membuat turnamen volly antar mahasiswa yang terlibat dalam UKM volly tersebut, ana2 UKM ku ada 23 orang, 11 orang lelaki dan 12 orang perempuan.... karena seringnya kami bertemu di tiap jumat pagi... aku jadi mengenal sifat dan karakter mereka, salah seorang dari mereka yang sudah biasa ikut turnamen aku perintahkan untuk membuat proposal dan segala hal yang mendukung turnamen tersebut, karena jumlah mereka hanya 23 orang, (yang artinya cukup menjadi 4 tim tanpa cadangan dan kurang satu), maka aku memasukkan salah satu pendamping volly (yang lelaki) untuk mencukupkan salah satu tim yang masih kurang.....


Dan Jumat pagi ini, turnamen itu mulai berjalan...., dan slh satu pendamping yang mengisi tempat yang kosong tadi berhalangan hadir karena mengikuti acara wisudanya di kota Makassar, maka demi melihat semangat mereka, dan penghargaan mereka, serta tidak ingin mengecewakan mereka, aku bersedia mengganti pendamping tersebut..., padahal aku baru saja selesai melakukan operasi FAM, yang kata dokter masih harus beristirahat kurang lebih 6 bulan dari pekerjaan berat dan olahraga.......

Satu hal yang kusadari, bahwa kebersamaanku dengan anak-anak itu telah berubah menjadi rasa sayang dan rasa menghargai.... terlepas apakah mereka msih biasa berbuat "nakal" atau tidak... aku sudah mnjadi bagian dari mereka sehingga tak tega rasanya membuat mereka kecewa........ ^^




"Keep fight bro n sist, insyaallah kk sll ada mendampingi kalian... ^^" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar