Jumat, 09 November 2012

"Perasaan yang salah"

Butuh waktu dua tahun untuk membangkitkan kesadaran itu
seketika ada yang merambat menggerogoti hati ini
Perlahan tapi nyata
Lambat tetapi pasti
Sungguh d luar akal sehat
Tak menyangka akan begini
Membiarkannya seperti air mengalir....????
Membiarkan ketika air meluap dan membawa semua yang bisa ikut dengannya???
Sampai ketika dia surut dan hanya menyisakan sampah2 yang ikut tergenang bersama air
Menyisakan bau busuk yang menyeruak, mengundang beribu lalat yg siap bertelur dan akan bermetamorfosis menjadi belatung-belatung yang menjijikkan..........

Tidak......
Aku tidak ingin seperti itu......
Ada banyak jiwa yang akan tersakiti, akan banyak penderitaan dari mereka-mereka yg tidak berdosa
Aku ingin perasaan ini hanya perasaan sesaat saja
Aku ingin perasaan ini hanya seperti keindahan cakrawala dengan semburat jinggax melepas kepergian sang surya.................
Aku ingin kecantikan jiwa ini hanya untuk sang pemilikNya...
Dan biarlah ku menyadari bahwa aku juga manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan.....

Maaf jika menyakitimu sang hati, karena waktu akan menyembuhkannya.........


"A5... Ketika kebimbangan, kebingungan, menjadi satu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar