Rabu, 26 November 2014

Milad ATS....

Menjelang akhir tahun, di ATS akan selalu ramai dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari perlombaan olahraga sampai kegiatan-kegiatan sosial.... kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Dies Natalis ATS... dan tahun ini ATS kembali merayakan diesnatalisnya yang ke 23, rangkaian kegiatan dies natalis ATS tahun ini di buka dengan  senam jantung bersama yang di lakukan oleh semua civitas akademi ATS, mulai dari mahasiswa sampai pegawai... dan tiap harinya akan terus dilakukan perlombaan-perlombaan olahraga selepas jam kerja, diantaranya perlombaan futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola volly dll...
senam sehat..... ^^
Kegiatan lainnya yang juga merupakan rangkaian Dies natalis ATS dan selalu rutin di adakan oleh ATS adalah seminar ilmiah yang mendatangkan pembicara yang ahli di bidangnya, tahun ini ATS mengangkat tema  "Teknologi Mekatronika dan Robotika dalam Industri Manufaktur" dan mengundang Bapak Dr. Ir. H. Rhiza S. Sadjad M.E.E.E sebagai pembicara, beliau adalah dosen senior yang masih aktif mengajar di Universitas Hasanuddin, Makassar. Seminar ini di hadiri oleh seluruh mahasiswa ATS, dosen dan instruktur ATS, serta beberapa undangan dari PT. VALE, seminar ini dilaksanakan di gedung ontaeluwu, Sorowako. 

bpk direktur bersama bpk Dr....
ttp gaya di sela-sela seminar ^_^
Adapula  kegiatan sosial yang dilakukan, yakni Donor Darah, kerjasama antara RS. Vale dan RSU. Sarewigading Wotu..., donor darah ini dilakukan mulai jam 14. 00 - selesai... , berbeda dengan perlombaan-perlombaan olahraga yang hanya boleh di ikutit oleh pegawai ATS, donor darah ini berlaku untuk umum, jadi siapapun yang berminat untuk mendonorkan darahnya boleh datang ke ATS, tepatnya ke perpustakaan ATS... aksi sosial kami tersebut berhasil mengumpulkam 56 kantong darah... lumayan untuk waktu yang hanya 3 setengah jam.

kegiatan donor darah at perpus ATS
Di akhir pekan tepatnya, di tanggal 22 November 2014, salah satu rangkaian dies natalis ATS di adakan lagi ... yakni Ats Match Compititions atau kompetesi matematika se SMA atau sederajat di wilayah Luwu Timur, pada hari itu ada beberapa sekolah yang mengikuti perlombaan tersebut, yakni SMU YPS, SMU 1 Nuha, SMU 1 Towuti, SMUN Wasuponda, Madrasah Aliah Towuti, SMK Budi Utomo, dan SMUN Malili, Masing-masing sekolah boleh mengirimkan maksimal 5 grup perwakilannya, sehingga pada hari itu cukup banyak peserta yang mengikutinya. Tidak seperti kegiatan-kegiatan yang lain yang seluruh dananya di tanggung oleh ATS, Match Compt. ini terlaksana berkat kerjasama beberapa kontraktor yang menjadi sponsor, di antaranya : Bank BRI Cab. Sorowako, PT. Asuransi Jiwasraya, PTVI, IKA-ATS, PT. Aneka Jasa, PT. Maharani Syam, dan PT. Gian Tunggal Anugrahkarena banyaknya peserta yang mengikuti lomba ini, maka perlombaan inipun berakhir di pukul 16.30 dengan pemenang direbut oleh SMU YPS Sorowako


Suasana babak penyisihan Match Compititions

Panitia Match Compititions
Diantara acara-acara tersebut di atas, masih ada satu acara lagi yang belum terlaksana yakni Festival Musik, karena biasanya festival musik dilakukan bersamaan dengan acara puncak atau penutupan dari rangkaian acara dies natalis ATS, pokoknya bulan 11 adalah hari bersenang-senang bagi seluruh civitas akademi ATS, bulan 11 adalah hari kita bersyukur bahwa akademi ini masih mampu berdiri hingga di usia 23 tahun... dan semoga kelak di tahun-tahun mendatang akademi ini menjadi lebih dan lebih baik lagi.... Ammmiiiiinnn... Dirgahayu ATS... dan tetap Jaya...... !!!!!!!!





"menikmati indahnya kebersamaan di bulan 11 hehehehe..... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar