Senin, 05 Mei 2014

maumu yach maumu.....

Tidak bisa memaksakan kehendak.... 
yach klo itu maumu yach itulah maumu, 
dari dulu aku juga sudah mengetahui bahwa memang seperti itulah....  
maumu yach maumu
sedikit banyaknya aku telah belajar "mendewasakan" diriku
dari kesalahan-kesalahan yang telah aku buat
aku masih saja terus menyalahkan diriku...
padahal aku tau, bahwa bukan aku sepenuhnya berbuat kesalahan itu
maumu yach maumu...
aku bisa apa, aku tidk punya daya
maumu yach maumu....
tapi taukah kau...???, kau telah membuat hari-hariku terusik
kadang aku berdoa semoga aku bisa menghilangkan semuanya
yach... maumu yach maumu
ego itu, rasa itu, atau benci itu... 
benarkah telah tertanam di hatimu...
meski aku berusaha mencoba menjadi manusia yang lebih baik
tapi sepertinya kamu tidak mengerti itu
maumu yach maumu...
aku lelah...., 
mengejar bayang-bayang fatamorgana 
aku selalu sj merasa tertipu
kadang ada kadang tidak ada
maumu yach maumu
semoga kelak engkau bisa menemukan kehidupan yang lebih baik di tempat lain
karena mungkin hanya itu yang bisa membuat maumu tidak menjadi maumu....
dan akupun tidak berkubang dalam maumu 
yach..... maumu yach maumu.....




"mengedepankan logika ketika rasa mendominasi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar