Kamis, 30 Mei 2013

Penghujung Mei dan di awal Juni

Seharusnya penghujung mei adalah hari yang kutunggu
Seharusnya awal juni adalah hari yang ku nanti
tapi kali ini tidak.... aku tidak suka dengan penghujung mei
kali ini lain.... aku tidak suka dengan awal juni
seorang sahabat akan pergi lumayan jauh
seorang karib akan pergi lumayan lama
enam bulan bakal sepi
enam bulan semua cerita dan curhat akan tertampung sendiri
sedih rasanya.... walau kepergiannya hanya semntara, tapi bisa jadi itu menjadi gerbang untuk kepergiannya selamanya-lamanya dari kotaku ini
seharusnya aku tidak bersedih
seharusnya aku tidak merasa kehilangan
karena beliau pergi untuk masa depannya dan keluarganya, selagi waktu tengah berpihak padanya
dan driku hanya bisa bergumam dalam hati.........
dan semoga pintu-pintu ilmu terbuka untuknya
semoga segala kebaikan tercurah untuknya
dan semoga segala kekecewaan dan keletihan yang selama ini bergelayut
akan terbayar dengan pundi-pundi ilmu yang akan beliau peroleh disana
selamat jalan sahabat...
baik-baik disana
tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya, kejarlah keinginanmu
selagi masih ada waktu,
aku menunggumu kembali walau mungkin dirimu tidak akan kembali lagi.......
sholat, belajar, dan ingat keluarga... hiks :(



"Nelangsa....... apakah aku bakal kehilanganmu sahabat, untuk selama-lamanya?????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar