Rabu, 03 April 2013

yachhh... beginilah akhirnya....


Ketika keegoisan masing-masing mendominasi diri
yach.... beginilah akhirnya...
ketika serabut2 kekecewaan membayangi
yach.... beginilah akhirnya
suatu keputusan sesaat???
atau amarah yang membuncah sesaat???
achhh, begitu banyak pertanyaan...
dan begitu banyak jawaban....
apakah akhir dari persahabatan????
ataukah ujian dari persahabatan????
banyak perasaan, banyak alasan
bahwa aku yang selalu mengalah,
aku yang selalu meminta maaf,
aku yang selalu inisiatif berbicara duluan
padahal hanya perasaanku saja....
yach.... beginilah akhirnya
belajar lagi memahami orang lain
belajar lagi mengerti orang lain
belajar lagi bahwa keinginan tidak selalu terwujud
dan apakah aku bisa di pahami???
dan apakah aku bisa di mengeti???
dan apakah keinginanku bisa terwujud???
yach.... benginilah akhirnya
aku hanya manusia
aku hanya wanita
fitrah dari wanita selalu mengedepankan perasaan
dan yach.... beginilah akhirnya.................... >_<




"Semoga kebaikan selalu menyertaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar