Jumat, 04 Maret 2016

Kecewa dgn diri....

Dunia dengan berbagai kemelut di dalamnya, dan benar adanya satu sikap yang membuat kepercayaan kita hilang di mata seseorang.... maka kepercayaan itu sangat sulit untuk kita kembalikan.... kembali menyadarinya bahwa ini bkn aku, aku yang dulu selalu "dicari" oleh sahabat2ku untuk sekedar curhat... karena menurut mereka aku pandai menyimpan rahasia dan pandai menjadi pendengar yang baik..... kini sepertinya telah bergeser dari jati diriku dan baru pagi inilah aku menyadarinya..., ketika seorang sahabat menyentil dan menyadarkanku secara tidak langsung..., betapa besar aku harus "membayar"nya, dan betapa kecewa aku dengan diriku....., tapi dengannya aku kembali sadar bahwa aku harus berbenah kembali... memperbaiki segala laku dan sikapku.......





"Ketika diri kecewa dengan diri........... T___T"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar