Sabtu, 21 November 2015

Terimakasih

Terimakasih karena telah memalingkan wajahmu....
Karena setiap kali aku mengingatx
Aku belajar akan selalu peduli kpd siapapun
Karena skt skali tdk d pedulikan

Terimakasih tlh mninggalkanku
Karena setiap kali aku mengenangnya
Aku belajar akan sll setia
Karena skt skali tlh d tinggalkan

Terimakasih krn telah menolakku
Karena tentu sj itu hak setiap org menerima atau menolak
Tapi aku belajar untuk sll berusaha memahami
Meski sekeras apapun aku ingin menolak org lain

Terimakasih tlh menghinaku
Karena setiap masa hinaan itu terngiang
Aku beljar akan sll menghormati dan menghargai
Karena demikianlah sifat mulia manusia

Terimakasih telah menuduhku
Karena tuduhan yg palsu akan menguatkanku
Juga tuduhan yg benar membuatku memperbaiki diri
Tiada rugi mendengar tuduhan itu

Terimaksih tlh melupakanku
Karena smakin d lupakan sesuatu akan semakin diingat
Aku tdk akan mghabiskan wkt dlm kesedihan
Apalagi balas turut melupakan

Terakhir,
Terimaksih telah menyakitiku
Krn  rasa skt akan membuatku lbh kuat
Bersabar atas setiap detik rasa skt itu
Untuk besok  lusa, mnjadi kebal atas racun yg sama...




By : Tere Liye... Puisi terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar