Rabu, 03 Desember 2014

Menyalin kembali....

tidak sengaja membuka2 beranda FBku..., dan ketemulah catatan yang di buat oleh temanku... yg wkt aku membacanya aku merasa bahwa catatan ini keren... dan sampai sekarangpun aku masih merasa catatan itu keren... hehehe... biar awet catatan itu aku simpan di sni..... ^_^



Berapa jauh antara lahir dan meninggal dunia? hanya di antara sebuah tarikan nafas.

Berapa jauh antara menyukai dan mencintai? hanya di antara sebuah Rasa Rindu.

Berapa jauh antara masa lalu dan masa Kini? hanya di antara candaan masa kini.

Berapa jauh antara aku dan kau? hanya di antara sebuah pengertian.....

Ketika menyaksikan seseorang meninggalkan dunia ini, ketika melihat sepasang Manusia yang 

dulunya saling mencintai kemudian berpisah, ketika kenangan indah menusuk hati, ketika 

merenung di dalam kesendirian............. 

aku baru sadar, betapa tak abadinya hidup ini..........

Akankah Kita menemuiNYA dalam keadaan penuh kerisauan akan dunia dan sakit hati???





"Wahai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dalam keadaan Ridha dan diridhai" ( Qs. Al-Fajr :27-28 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar