Selasa, 25 Agustus 2015

Marchingband....

Disetiap hari jumat di ATS selalu di isi dengan UKM... dan UKM yang ada di ats, hanya sebatas ukm di bidang olahraga saja, semester lalu aku kebagian untuk mendampingi mahasiswa2 yang ,engambil ukm bola volley... beda dengan semester ini..., di semester ini aku kebagian mendampingi mahasiswa2 di ukm seni dan budaya... yang sayangnya ukm ini belum di adakan rutin....

Menjelang 17-an ats mendapat undangan untuk mempersembahkan marchingband di hari kemerdekaan nanti selepas upacara bendera, dan karena latihan marchingband ini tidak di lakukan rutin, maka mau tidak mau kami kebut2an untuk melatih mahasiswa2 kami... aku yang kebagian ukm seni harus mendampingi adik2 mhs pada saat latihan... dan karena kami tidak punya pelatih khusus, maka kami undanglah pelatih dari Makassar yang memang sudah berpengalaman untuk melatih marchingband... pelatih ini di perkenalkan oleh rekan aku Karmila SW yang memang pernah mengambil ekskul marchingband sewaktu beliau kuliah dulu...

Dan waktu 2 minggu itupun menjadi hari-hari yang sibuk untukku.. karena selepas kerja, aku harus mendampingi adik2 yang latihan MB, sampai di waktu magrib... begitupula di hari sabtu....

Para Pemain MB ATS

Pemain, Pelatih, Pendamping dan Penanggungjawab MB ATS
Ketika hari H-nya tiba kamipun bersiap untuk melaksanakan tugas kami... cemas dan resah di awal apakah kami mampu melaksanakan tugas dengan baik... mengingat waktu latihan kami hanya 2 minggu... dan ternyata hasilnya tidak mengecewakan..., kamipun memperoleh pujian dan sambutan yang sangat meriah dari warga Sorowako.... dan aku akan membagikan video ketika hari H-nya... yach lumaynlah untuk latihan yang hanya 2 minggu saja.... ^^





Selamat menonton yach Guys...
Dan sory kalau hasilnya kurang memuaskan maklum masih pemula ...^__^
Dan semoga marchingband ATS tetap exis... chayyyooo MB ATS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar