Senin, 11 Maret 2013

Gambar gambar kartun

Ada satu hoby yang sempat kulupakan semenjak aku meninggalkan bangku smu^^, dulu di waktu jaman sekolah jika jam pelajaran lagi kosong (krn guru rapat atau gurunya berhalangan atau apalah), biasanya aku iseng2 menggambar di belakang buku catatanku... gambar2 kartun yang lucu2 sampe gambar2 kartun yang menyeramkan...., gambar-gambar tersebut ada yang sukses menjadi gambar yang benar2 bagus dan ada yang menjadi gambar yang hancur sehancur-hancurnya^^ tapi aku tetap semngat menggambar... 

Sampai suatu ketika ada guru yang melihatnya dan mengatakan kepadaku bahwa selepas sekolah katanya aku bagusnya melanjutkan ke jurusan desainer karena aku cukup bisa menggambar... tapi waktu itu keinginanku hanya ingin menjadi reporter seperti yang ada di tv2^^...*cita2 abg yang semntara mencari jati diri tanpa pernah tau akan kuliah di mana kalau kita ingin menjadi reporter... (belakangan setelah aku kuliah di elektro batulah aku tau bahwa untuk menjadi seorang repoter harus kuliah di bidang jurnalistik dulu), maklumlah waktu itu masih betul2 lugu khas ana' kampung yang masih jauh dari sentuhan teknologi dan informasi.....

Anw kembali lagi.... hobby yang nyaris terlupakan itu akhirnya baru keingat lagi ketika ku hampir sarjana, dan itupun tidak sengaja karena bete nungguin mama yang lagi opname di mks...iseng2 ku buka buku catatan kuliahku (lagi2 halaman paling belakangnya^^), dan mulailah jari-jemariku menggambar sesuatu yang "gak jelas" dan akhirnya membentuk sebuah gambar kartun yang benar2 hancur....^^

Lama seteleh ku menyelesaikan kuliah dan sekarang sudah bekerja.... hobby itu muncul kembali... tapi bukan gambar2 kartun tapi gambar2 mehendi di tangan gadis2 dengan menggunakan pacar (orang sini biasa bilang pacci).....banyak teman2 yang minta di gambarkan tangannya... sampai teman yang mau nikahpun dengan senang hati akan kugambarkan..... *Maklum hobby lama yang baru tersalurkan, makin ke sini diriku mulai lagi menggambar kartun2 yang imut.... (klo lagi mood^^)... n mari kita menggambar....^^

Beberapa gambar2ku yg msh ada...^^ dan baru di gambar...

menggambar... di sela2 kesibukan... lumayan menghibur

gambar jaman dulu

baru aja di buat

bahula

iseng gambar.... hancuurr...


"mengingat waktu masih suka ngegambar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar